Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

puisi cinta

tersenyulah saat kau melihat ku,
karna saat itu aku sangat merindukan mu
dan menangislah saat kau merindukan ku
karna saat itu aku tak berada disampingmu
tapi pejamkanlah mata indahmu itu
karna saat itu aku akan terasa ada didekatmu
karna aku telah berada dihatimu untuk selamanya

tak ada yang tersisa lagi untuk ku
selain kenangan-kenangan yang indah bersama mu
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah  milik ku
kini semuanya terasa jauh meninggalkan ku
kehidupan terasa kosong tanpa keindahan mu
hati cinta dan rinduku adalah milik mu
cintamu takkan pernah membebaskan ku
bagaimana mungkin aku terbangun cari cinta yang lain
saat sayap-sayap ku telah patah karena mu
cintamu akan tetap tinggal bersama ku hingga akhir hayat ku
dan setelah kematian
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi
betapa pun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidup kan sinar untuk ku
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaan ku yang sesungguhnya
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cinta mu
karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwa ku
kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam, mengakalkan kesunyian, kesendirian dan kesedihanku
kini aku telah kehilangan mu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar