Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pakaian Muslim

Bros Cantik 
BR1760

Bros Cantik BR1760

Bros cantik dengan model kepala Kucing yang lucu dengan beragam pilihan warna. Sangat serasi untuk hiasan Jilbab. Bahan : Logam Warna : biru,ungu,pink,merah,hitam,putih.
Bros Cantik 
BR1784

Bros Cantik BR1784

Bros cantik dengan model ikan dengan beragm pilihan  yang cantik dan indah untuk menghiasi jilbab anda. Bahan : Logam. Warna : pink,biru,hitam,putih,merah,ungu.
Rp 4.500

Peniti 
Cantik BR2128

Peniti Cantik BR2128

Peniti cantik dengan hiasan kristal dan mutiara serta rantai yang cantik dengan paduan warna yang unik,sehngga cocok untuk menghiasi jilbab anda. Bahan : Logam+kristal. Warna : Hijau.
Peniti 
Cantik BR2137

Peniti Cantik BR2137

Peniti cantik dengan hiasan kristal serta rantai yang cantik dengan paduan warna yang unik,sehingga cocok untuk menghiasi jilbab anda. Bahan : Logam+cristal. Warna : Ungu,hijau,coklat,merah,putih,biru dan hitam.
klik untuk 
memperbesar

Peniti Cantik BR2138

Peniti cantik dengan hiasan kristal berbetuk bulat-bulat serta rantai yang cantik dengan paduan warna yang indah dan cocok untuk menghiasi jilbab anda. Bahan : Logam+Crisral. Warna : Pink,biru,merah,putih,hijau,hitam dan ungu.


klik untuk 
memperbesar

Bros Cantik BR2902

Bros cantik dengan model bunga melati dan hiasan kristal yang cantik sehingga cocok untuk hiasan jilbab anda. Terdiri dari 2 Bros yang cantik dengan pilihan warna yang indah. Bahan : Logam+Kristal. Warna : Merah fanta,biru,putih,abu-abu,pink dan coklat.
  • Bros Cantik 
BR2894

    Bros Cantik BR2894

    Bros cantik dengan model bunga dan hiasan kristal yang cantik sehingga cocok untuk hiasan jilbab anda. Terdiri dari 2 Bros yang cantik. Bahan : Logam+Kristal. Warna : Abu-abu,coklat,merah fanta,pink,hijau,biru.

  • Bros Cantik 
BR2893

    Bros Cantik BR2893

    Bros cantik dengan model bunga dan banyak pilihan  warna dan hiasan kristal yang cantik sehingga cocok untuk hiasan jilbab anda. Bahan : Logam+Kristal. Warna : abu-abu,pink,coklat,putih,biru,merah fanta.

  • Bros Cantik 
BR2892

    Bros Cantik BR2892

    Bros cantik dengan model bunga dan hiasan kristal yang cantik sehingga cocok untuk hiasan jilbab anda. Terdiri dari 2 Bros yang cantik. Bahan : Logam+Kristal. Warna : biru,hijau,abu-abu,merah fanta,coklat,pink.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar